31 August 2009

doa seorang akhwat


Tuhanku…

Aku berdo’a untuk seorang gadis yang
akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang sungguh mencintaiMu
lebih dari segala sesuatu
Seorang gadis yang akan meletakkanku
pada posisi kedua di hatinya setelah
Engkau
Seorang gadis yang hidup bukan untuk
dirinya sendiri tetapi untukMu

Wajah cantik dan daya tarik fizikal
tidaklah penting
Yang penting adalah sebuah hati yang
sungguh mencintai dan dekat dengan
Engkau
dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu
ada pada dirinya
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa
dan untuk apa ia hidup sehingga
hidupnya tidaklah sia-sia
Seseorang yang memiliki hati yang bijak
tidak hanya otak yang cerdas
Seorang gadis yang tidak hanya
mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang gadis yang tidak hanya memujaku
tetapi juga dapat menasihatiku ketika
aku berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan kerana
kecantikanku tapi kerana hatiku
Seorang gadis yang dapat menjadi sahabat
terbaikku dalam setiap waktu dan
situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa
sebagai seorang lelaki ketika aku di
sisinya

Tuhanku…
Aku tidak meminta seseorang yang
sempurna namun aku meminta seseorang
yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna
di mataMu
Seorang gadis yang membutuhkan
dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang gadis yang membutuhkan doaku
untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku
untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk
membuat hidupnya menjadi sempurna

Tuhanku…
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi lelaki yang dapat
membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh
mencintaiMu sehingga aku dapat
mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga
kecantikanku datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku
selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku
dapat melihat banyak hal baik dan bukan
hal buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan
kata-kata bijaksana,
mampu memberikan semangat serta
mendukungnya setiap saat dan tersenyum
untuk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan
bertemu, aku berharap kami berdua dapat
mengatakan:
“Betapa Maha Besarnya Engkau kerana
telah memberikan kepadaku pasangan yang
dapat membuat hidupku menjadi
sempurna.”
Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami
bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala
sesuatunya indah pada waktu yang telah
Engkau tentukan

Amin….

No comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin